Laman

Kamis, 29 Juli 2010

JK Mendadak Temui SBY

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) muncul di Kompleks Istana Kepresidenan. Belum diketahui agenda utama mantan rekan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Pantauan VIVAnews, mobil yang ditumpangi JK masuk ke Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis 29 Juli 2010, sekitar pukul 10.00 WIB.

JK menggunakan mobil Lexus bernomor polisi B 5171 RFO. Biasanya, agenda kegiatan Presiden yang digelar di Wisma Negara tidak membicarakan soal kenegaraan. Kendati demikian, informasi menyebut pembicaraan SBY dan JK juga akan menyinggung soal tabung gas.

Acara resmi Presiden SBY baru dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. SBY rencananya akan menyerahkan surat kepercayaan Duta Besar beberapa negara sahabat, seperti Bangladesh, Irak, Yunani, Iran dan Chile.

Pemerintah memutuskan untuk menarik sekitar 9 juta tabung gas yang tidak sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengatakan selain ditarik, tabung itu juga tidak boleh diperdagangkan dan diedarkan.

"Yang tidak memenuhi standar SNI itu yang harus ditarik. Ada sekitar 9 jutaan saya kira, yang ditenggarai tidak memiliki standar sesuai SNI," kata Agung di Kantor Presiden, kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar