Laman

Selasa, 27 Juli 2010

Masa Libur Terberat Kobe Bryant

Bintang bola basket NBA, Kobe Bryant, mengatakan, ia sedang menjalani libur musim panas terberatnya karena harus melakukan pemulihan setelah menjalani operasi arthroscopic pada lutut kanannya. Guard Los Angeles Lakers itu terpaksa naik meja operasi setelah cedera lutut itu mengganggu penampilannya pada April lalu.

"Hal tersulit adalah tidak melakukan apapun. Saya terbiasa bekerja keras. Tapi, musim panas ini latihan terbaik bagi saya adalah tidak melakukan apapun. Tubuh saya butuh istirahat dan cedera harus dipulihkan. Anda harus meningkatkan kondisi agar siap musim depan. Jadi, ini adalah latihan terberat bagi saya," kata Bryant, Selasa (27/7).

Peraih dua kali pemain terbaik (most valuable player) final NBA ini mengisi libur musim panasnya dengan melakukan jumpa fans ke Cina, di mana kostumnya lebih banyak terjual daripada bintang negeri bambu itu, Yao Ming.

Meski harus melakoni operasi lutut ketiganya setelah 2003 dan 2006, Bryant tetap optimistis dirinya masih akan mampu meraih gelar NBA keenam bersama Lakers musim depan. "Cincin NBA lain musim depan adalah motivasi terbesar untuk saya," kata dia.

Meski pensiun masih belum terpikirkan, Bryant yang diperkirakan akan pulih total ketika Lakers memulai latihan pada 25 September mendatang mengatakan, dirinya tidak ingin menjadi pelatih suatu hari nanti. "Menjadi pelatih terlalu membuat saya frustrasi. Saya suka melatih anak-anak. Tapi, menjadi pelatih musim reguler, saya sangat tidak tertarik," tegas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar