Laman

Senin, 26 Juli 2010

Angelina Jolie Hadiri Premier 'Salt' di Rusia

Angelina Jolie tiba di Moskow, Rusia, untuk mempromosikan film Salt. Dalam film tersebut, Jolie berakting sebagai perempuan asli Rusia yang menjadi mata-mata.

Menurut Jolie, film berjudul Salt ini baik bagi Rusia. Pasalnya, kata dia, film ini menunjukkan sisi lain dari bagaimana orang Rusia sebenarnya.

"Ini baik bagi Rusia. Mungkin ada beberapa pria Rusia jahat. Namun jika Anda melihat lebih dekat, akan ada pahlawan besar dan itu sebenarnya orang Rusia," tutur Jolie di sela premier yang dinukil AFP, Senin (26/7/2010).

Kehadiran Jolie di Rusia merupakan hal spesial. Terlebih lagi film yang diperankannya bercerita soal mata-mata. Sebuah isu yang hangat sejak perang dingin antara AS dan Rusia berakhir pada 1980-an. Jolie merupakan salah satu pesohor AS yang mematahkan tren indutri film Hollywood dengan memerankan perempuan Rusia.

Jolie berperan sebagai Evelyn Salt, seorang agen CIA yang kemudian menjadi mata-mata Rusia. Namanya pun berubah menjadi Chenkov. Diceritakan, sejak kecil Jolie dilatih melakukan misi melawan siapa saja yang menentang AS. Namun Jolie beralih mendukung Rusia setelah suaminya yang merupakan warga negara Jerman terbunuh.

Film ini rencananya akan diputar secara resmi di seluruh bioskop dunia, dua pekan lagi. Ibu enam anak ini termasuk artis yang total dalam berperan. Dia sempat pingsan kelelahan dan pernah pula mengalami pendarahan di kepala karena kecelakaan kecil ketika syuting film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar