Laman

Jumat, 30 Juli 2010

Khedira Bergabung dengan Madrid

Real Madrid akhirnya mendapatkan pemain baru incaran mereka. Sami Khedira akan menandatangani kontrak di Santiago Bernabeu, markas Madrid, setelah menuntaskan pemeriksaan kesehatan.

Konfirmasi kepindahan Khedira disampaikan klubnya VfB Stuttgart, Jumat (30/7). Tidak dijelaskan besarnya fee transfer yang harus dikeluarkan Madrid, tapi koran Jerman, Bild, melansir Stuttgart menerima proposal pembelian senilai 14 juta euro (Rp 163,8 miliar).

Gelandang berusia 23 tahun yang berkontribusi mengantar Jerman ke semifinal Piala Dunia 2010 tersebut diklaim sudah bersepakat dengan Los Merengues menyoal kontrak pribadinya. Setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan, Khedira akan meneken kontrak lima tahun.

"Sami Khedira merupakan figur pemimpin di lapangan ia merupakan gambaran Stuttgart. Oleh karena itu, sulit untuk melepasnya," ujar Sporting Director Stuttgart Fredi Bobic lewat laman resmi klub. "Akan tetapi, di satu sisi kami tidak bisa menghalangi mimpi Khedira bermain di Real Madrid. Kami berharap yang terbaik untuknya di klub barunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar