Laman

Selasa, 27 Juli 2010

Lelang Mobil

PT Balai Lelang Serasi lalu menggelar lelang besar di Denpasar, Bali (27/4). Event ini merupakan rangkaian lelang yang diadakan seperti di Jakarta, Surabaya, Palembang, Semarang dan Yogyakarta serta Balikpapan.

Pencari mobkas yang hadir event ini berasal dari perorangan maupun pedagang dari Bali. Sementara PT Balai Lelang Serasi atau Ibid masih di bawah naungan Astra Grup sebagai penyelenggara lelang ini menetapkan persyaratan uang titipan sebesar Rp 10 juta.

Bagi peserta yang sudah melunasi uang tersebut berhak menawar setiap unit mobil yang disertai harga dasar. “Siapapun yang berani menawar dengan harga tertinggi maka orang tersebut berhak memiliki mobil tersebut dan membawa pulang,” kata Ceacilia Betsy Rulian, Operation Manager PT Balai Lelang Serasi.




Sedangkan jenis mobil yang dilelang di Denpasar ini adalah Toyota Kijang Innova, Daihatsu Zebra, Suzuki Jimny dan semua mobil tersebut rata-rata dalam kondisi 85-95%. “Ada 2 cara lelang yakni terbuka dan tertutup. Yang dilakukan di sini adalah lelang terbuka. Jika calon pembeli berani dengan harga yang ditawarkan, bisa langsung menawar harga dengan menunjukkan nomor peserta lelangnya,” tambah Betsy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar