Laman

Jumat, 30 Juli 2010

Bali Advertiser

Bali Pengiklan adalah iklan bebas didistribusikan berdasarkan surat kabar melayani Komunitas Expatriate Bali. Makalah saat ini terdiri dari 80 halaman dicetak setiap dua minggu, dengan sirkulasi 14.000 eksemplar per edisi. Tampilan iklan yang tersedia dalam warna hitam & putih atau warna.

Ditampilkan sejak tahun 1995, Bali Pengiklan dibaca oleh sebagian besar semua Ekspatriat di Bali, pengunjung bisnis, wisatawan dan semakin banyak orang Indonesia berbahasa Inggris. Ada juga pelanggan di seluruh Bali, Indonesia dan di seluruh dunia dan kertas sering dibawa pulang oleh pengunjung sebagai kenang-kenangan.

Bali Pengiklan fitur kolom menarik, artikel dan iklan memastikan pembaca menghabiskan jam dengan masing-masing edisi. Bebas didistribusikan, Bali Pengiklan adalah pilihan terbaik jika Anda ingin mencapai Ekspatriat, pengunjung dan Inggris Indonesia berbicara.

Pengiklan Bali menawarkan baris swasta gratis, iklan dibayar menampilkan dan memasukkan ditambah real estate, lapangan kerja dan iklan pribadi. Anda dapat memasang iklan di kantor kami, online, melalui telepon, fax atau e-mail. Kami juga menawarkan iklan gratis untuk menampilkan program-program bantuan dan organisasi amal.

Anda dapat berlangganan edisi cetak dengan pengiriman melalui pos setiap dua minggu di mana saja di dunia.

Tentang Komunitas Expatriate di Bali: Meskipun tidak ada orang, termasuk pemerintah, memiliki catatan yang tepat, diperkirakan bahwa ada lebih dari 10.000 orang asing yang hidup penuh atau paruh waktu di Bali. Alasan orang di Bali termasuk memiliki bisnis, digunakan dalam beberapa bentuk, melakukan ekspor produk Indonesia atau orang-orang yang tidak digunakan lagi di sini. Ada banyak keluarga penduduk di sini sebagai disaksikan oleh banyak sekolah internasional yang dikelola asing dan mengajar hanya dalam bahasa Inggris. Selain itu ada Sekolah Perancis untuk anak-anak berbicara dalam bahasa Prancis. Ada banyak kelompok masyarakat yang aktif di Bali. Silakan klik pada Kelompok Masyarakat dalam menu untuk melihat daftar lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar