Laman

Selasa, 27 Juli 2010

Anang Siap Bimbing Aurel Menjadi Diva

Bakat dan keinginan untuk terjun ke dunia musik, yang ditunjukkan oleh Aurel, putri sulung Anang Hermansyah , mendapat dukungan penuh dari mantan suami Krisdayanti itu. Menurutnya, yang penting keinginan tersebut adalah murni keluar dari kesadaran pribadi dan bukan karena paksaan.

"Kalau Aurel sendiri dia yang mau dan minta ke saya, kepingin nyanyi kayak pipi. Yang penting itu dia punya keinginan," kata Anang saat ditemui di Hardrock Cafe, EX Plaza, dalam press conference Final INDONESIAN IDOL 2010.

Lantas apa langkah yang dilakukan oleh Anang untuk bisa membesut Aurel menjadi seorang bintang seperti KD?

"Kalau menurut aku, dengan umur Aurel yang 13 tahun, masih nunggu memberikan pakem-pakem yang jelas. Karena dinamika umurnya yang labil," tandasnya, sambil menambahkan bahwa Aurel tengah melakukan rekaman bersamanya.

Dan karena sudah tak asing lagi dengan entertainment, mengingat kedua orang tuanya berkecimpung di bidang itu, maka mental Aurel cukup kuat untuk bisa ikut terjun ke dalamnya. Walaupun belakangan ini kedua orang tuanya sering kesandung masalah, namun Anang optimis putrinya lama-lama akan bisa beradaptasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar