Laman

Rabu, 28 Juli 2010

Mendiang Michael Jackson Punya Anak di Belanda?

Meski sudah lewat satu tahun, kontroversi yang meliputi mendiang Michael Jackson memang belum berhenti. Setelah sekian rumor yang bermunculan, kini muncul seorang wanita berkewarganegaraan Belanda yang mengaku bahwa ia adalah putri mendiang Michael Jackson. Ia bahkan punya sebuah cerita mencengangkan yang ia sampaikan lewat gugatan yang ia serahkan ke pengadilan.

Menurut wanita bernama Mocienne Petit Jackson ini, ia adalah putri Michael dari hasil hubungan gelap The King of Pop ini dengan saudara wanita Diana Ross. Konon saat itu Michael baru berusia 17 tahun. Saat Mocienne lahir, keluarga Michael lantas merancang sebuah skenario agar Mocienne hilang dari sejarah.

Menurut Mocienne, saat itu ia yang baru berumur sembilan tahun tinggal di Haiti dan Katherine, ibu Michael, mengunjunginya dan mengajak Mocienne untuk kembali ke Amerika. Namun, masih menurut Mocienne, ia kemudian dibawa ke Belanda dan diserahkan pada keluarga lain untuk diadopsi.

"Penculikan ini direncanakan oleh orang tua ayah saya dari keluarga Jackson. Mereka menyuruh orang menculik saya dari rumah, sekitar tanggal 20 Oktober 1984, waktu baru berumur sembilan tahun, di Haiti," ujar Mocienne seperti dikutip dari Splash News.

Dalam surat gugatan yang sama, Mocienne juga menyebutkan bahwa keluarga Jackson menyewa tujuh orang penjahat untuk melakukan penculikan ini dan setelah itu mereka semua dibunuh. Kini Mocienne menuntut tes DNA untuk membuktikan bahwa ia memang putri mendiang Michael Jackson.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar