Laman

Senin, 26 Juli 2010

Dikecam di Facebook, KD salahkan Anang-Syahrini

Artis Krisdayanti dikecam di situs jejaring sosial Facebook karena aksi ciumannya bersama Raul Lemos. KD menolak dikatakan aksi ciumannya itu sebuah tindakan asusila. Melalui kuasa hukumnya, KD juga menyeret nama Anang dan Syahrini

Artis Krisdayanti dikecam di situs jejaring sosial Facebook karena aksi ciumannya bersama Raul Lemos. KD menolak dikatakan aksi ciumannya itu sebuah tindakan asusila. Melalui kuasa hukumnya, KD juga menyeret nama Anang dan Syahrini yang sering mempertontonkan aksi cium dan peluknya dalam setiap penampilan.

"Mereka melakukan itu (cium pipi dan pelukan antara Anang-Syahrini, red.) juga sama kan, bukan muhrimnya. Kenapa MUI nggak kecam itu," kilah Elsi Lontoh saat berbincang dengan wartawan, Minggu (25/7/2010).

Pelantun 'I'm Sorry Say God Bye' itu juga menolak jika aksi ciumannya itu disamakan dengan kasus video porno Ariel. Menurut Elsi, kalau dibilang masalah itu pasti berbeda. Karena ciuman itu kan refleks dilakukan Raul dan KD dan cuma sekali saja, tidak berulang kali.

"Kalau yang itu (adegan Anang-Syahrini, red.) kan lebih dari sekali dan bukan refleks. Antara doyan atau ingin menarik perhatian orang," tandas pengacara KD bertubuh tambun itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar