Laman

Jumat, 30 Juli 2010

Anang - Shahrini rampungkan kota Santri


Menyambut bulan suci Ramadhan, Anang dan Syahrini tidak mau ketinggalan berkreasi. Mereka membuat album religi dengan judul Ramadhan Cinta. Rencananya mini album tersebut tidak diedarkan melalui CD atau kaset, tetapi di salah satu produk ponsel.

"Nantinya di ponsel tersebut ada lima lagu, salah satunya berjudul Kota Santri," jelas Anang di Jakarta, Jumat (30/7).

Anang menambahkan sengaja tidak menciptakan lagu religi, melainkan mengaransemen ulang Kota Santri. "Lagu Kota Santri jadi lagu favoritku sejak kecil," ungkapnya.

Jika biasanya Anang-Syahrini terlihat mesra di pentas, mereka pun akan lebih membatasi kemesraan di bulan suci Ramadhan nanti. Syahrini beralasan, kemesraannya dengan Anang hanya sekadar untuk melengkapi cerita lagu.

"Sebenarnya kita kalau on stage perform tidak diplanning harus mesra atau apa. Cuma dalam lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir kan memang lagunya sangat romantis, jadi aku berusaha menginterpretasikan aja," akui Syahrini sambil tersipu.

Dalam kesempatan tersebut, Anang dan Syahrini membantah kalau mereka akan melakukan umroh bareng saat bulan Ramadhan nanti. "Nggak kalau umroh. Bulan Ramadhan penuh jadwalnya," tuturnya.(IDS/SHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar