Laman

Senin, 26 Juli 2010

IIMS 2010 Jadi Tempat Berlibur

Indonesia International Motor Show (IIMS 2010) yang di buka sejak 23 Juli 2010 merupakan sebuah kebanggan bagi Indonesia. IIMS 2010 adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia yang ke-18 yang di gelar di JIE EXPO hingga tanggal 1 Agustus mendatang. Dengan hadirnya pameran ini tentunya dapat memberi wawasan dan pengetahuan terkini bagi pengunjung terutama bagi pencinta otomotif di Inonesia.

Berbagai produk baru sudah di sajikan dan di pamerkan dari IIMS 2010 ini adalah sebuah terobosan bagi dunia usaha dan pencinta motor di Indonesia. menurut Boby salah seorang pengunjung dari Surabaya mengatakan bahwa sebuah kesempatan besar bagi usaha otomotif untuk melihat perkembangan dunia industri hanya di IIMS ini, saya jauh-jauh dari Surabaya hanya untuk melihat produk terbaru dari keluaran Model SLS AMG terbaru merupakan salah satu dari produk premium Mercedes yang ditampilkan di ajang pameran mobil nasional berskala internasional ini tutupnya.

Sementara Komeng pengunjung dari depok yang ditemui salah seorang perserta Kompasiana Blogshop mengatakan bahwa banyak informasi yang terbaru bisa didapatkan dari IIMS 2010 ini, dia berucap bahwa selain produk-produk otomotif terbaru yang dapat diliat kegiatan ini juga lumayan menghibur di hari pada hari libur ini selain itu dia mengatakan bahwa saya datang dengan keluarga sekalian berlibur karena di IIMS juga ada berbagai hiburan Keluarga karena anak saya ikutan lomba mewarnai di IIMS dan IB dan serta kegiatan-kegiatan yang menghibur pada acara pendukung IIMS tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar