Laman

Senin, 26 Juli 2010

farah quinn

Chef cantik Farah Quinn punya cara jitu menjaga keharmonisan rumah tangga. Bersama sang suami, Carson Quinn, mereka sama-sama cinta dapur.

"Beruntung suami jago masak juga. Jadi kita selalu bisa berdua di dapur, menyenangkan dan romantis. Kalau habis kerja seharian, turun ke dapur langsung segar," kata Farah saat ditemui di acara peluncuran TChef Series, Hotel Four Season, Jakarta, Kamis lalu.

Bagi Farah, tampil cantik dan gaya di dapur itu perlu. Selain menyenangkan suami, pengalaman menarik selalu di dapat apalagi jika didukung peralatan dapur memadai.

"Memasak akan sangat menyenangkan kalau didukung dengan peralatan yang user friendly dan mudah digunakan, praktis namun tetap cantik tampilannya. Penampilan menarik saat masak, tanpa daster tentu asyik dilihat," imbuh sang chef yang suka pakai high heels saat mengurus suami dan anak.

Kecintaan terhadap dunia masak, membuat Farah kerap mengolah masakan sendiri untuk anak dan suami. Selain higienis, nilai gizi lebih mudah dikendalikan.

"Sebanyak mungkin saya masak sendiri biar gizi lebih terjaga dan memasak itu tidak sulit, sederhana dan menyenangkan," tutupnya.

Wah, kebiasaan yang patut dicontoh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar