Laman

Senin, 26 Juli 2010

Risty Tagor Tak Mau Kelamaan Menjomblo

Walaupun masih belia, Risty mengaku dirinya sangat ingin untuk mempunyai anak. Ia merasakan hal itu sebagai sesuatu yang wajar yang dialami oleh wanita yang mulai beranjak dewasa, karena nalurinya sebagai seorang calon ibu. Dan untuk hal itu, Risty mengaku telah cukup usia.

"Enggak sih, aku sekarang 21 tahun. Di keluarga aku juga bukan yang mengulur-ngulur waktu untuk ke jenjang berikutnya. Jadi kalau memang sudah dikasih sama Allah, ya kenapa enggak. Ya gak ada salahnya kok, dari umur kita 21 tahun kalau kita sudah merasa seperti itu ya kita sebagai perempuan ya gak masalah," papar Risty saat ditemui di Bolang Awards di Studio 9 Trans7, Mampang, Jakarta, Jumat (23/7) sore.

Apakah keinginannya itu didukung oleh adanya seorang calon pendamping yang akan segera meminangnya?

"Enggak sih, udah karena umur segitu memang lebih mikir ke arah situ. Di keluarga memang diajarkan seperti itu. Aku punya adik, tapi bukan sepenuhnya mamaku yang mengurus tapi kita semua ikut ngurus, nanti pas nikah biar kita gak kaget dong kalau menghadapi hal seperti itu," terangnya.

Lantas sosok pria seperti apakah yang ia dambakan untuk menjadi pendampingnya kelak di kemudian hari?

"Kalau aku sih gak muluk-muluk, yang penting seagama, yang kedua sayang sama keluarga aku, mungkin yang bisa buat aku nyaman, dewasa dan bisa jadi dirinya sendiri. Karena banyak orang yang sama pacarnya beda dan sama orang lain juga beda, karena banyak orang-orang seperti itu," tutur gadis cantik kelahiran Jakarta, 12 April 1989.

Dan yang pasti, calon pendampingnya itu juga harus sayang pada anak-anak. Karena nanti saat mereka telah berumah tangga nanti bisa mengurus anak bareng-bareng. Kira-kira ia ingin punya berapa anak kelak?

"Itu tergantung dikasih sama Allah, gak dipikirin berapanya. Dikasih sama Allah-nya berapa, ya alhamdulillah," ujarnya bijak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar